Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Page Header Logo
  • Current
  • About the Journal
  • Submissions
  • Archives
  • About
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol 1 No 1 (2022): KAFFAH: Jurnal Pendidikan dan Sosio Keagamaan

Published: 2022-12-30

Articles

  • UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI OPERASI HITUNG CAMPURAN BILANGAN BULAT DENGAN MENGGUNAKAN METODE SIMULASI ROLE PLAYING
    Dirga Ayu Lestari
    1-15
    • PDF
  • PROBLEMATIKA PEMBELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM DAN UPAYA MENGATASINYA Study Di Madrasah Aliyah Nurul Amal Menes Kabupaten Pandeglang
    Hamdanah
    16-24
    • PDF
  • PENDEKATAN SOSIOLOGI DAN ANTROPOLOGI TENTANG MAHAR
    Fitriyani, Deden Hidayat, Deden Inayatullah
    25-32
    • PDF
  • CORE ETHICAL VALUES PENDIDIKAN KARAKTER BERBASIS NILAI-NILAI ISLAM
    Agus Samsudin
    33-43
    • PDF
  • SISTEM PEMBERIAN UPAH TERHADAP KINERJA KARYAWAN KONVEKSI DAYAT DITINJAU DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM
    Nurhasiah, Hani Muflihah
    44-56
    • PDF
  • IMPLEMENTASI KURIKULUM 2013 MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM Studi di Madrasah Aliyah Mathla’ul Anwar Pusat Menes Kabupaten Pandeglang
    M. Muslim
    57-62
    • PDF
  • ANALISIS PROSES PEMBELAJARAN MELALUI LESSON STUDY FOR LEARNING COMMUNITY BERBASIS TRANSKRIP BASED LEARNING ANALYSIS (TBLA)
    Veny Agustini Prianggita, Sumar Hendayana, Jihaduddin, Dody Riswanto
    63-78
    • PDF

ADDITIONAL MENU

Focus & Scope Editorial Team Reviewer Author Guidelines Peer Review Process Publication Ethics Online Submissions Copyright Notice Plagiarism Screening Indexing Author Fees Open Access Policy

 

JOURNAL TEMPLATE

 

TOOLS

 

INFORMATION

Reader Author Librarians

 

VISITORS

Flag Counter
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

Publisher: Fakultas Agama Islam Universitas Mathla’ul Anwar Banten


Creative Commons License

KAFFAH: Jurnal Pendidikan dan Sosio Keagamaan is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Web Analytics Made Easy - Statcounter View My Stats

About this Publishing System